Kesempatan untuk Tukar Tambah Handphone Anda dengan BlackBerry Aurora Berbasis Android




Kesempatan untuk Tukar Tambah Handphone Anda dengan BlackBerry Aurora Berbasis Android


SEMARANG - BlackBerry Aurora mulai dipasarkan untuk wilayah Semarang, Jawa Tengah. BlackBerry Merah Putih sebagai produsen telepon pintar tersebut menawarkan program tukar tambah dengan produk telepon seluler lain untuk mendapatkan handset baru ini. 
Kesempatan untuk Tukar Tambah Handphone Anda dengan BlackBerry Aurora Berbasis Android
 

General Manager Sales PT BB Merah Putih, Christian Eka menilai, persaingan produk smartphone jelang pertengahan tahun ini kian sengit. "BlackBerry kembali mengeluarkan produk barunya, yakni Blackberry Aurora yang merupakan smartphone berbasis android yang mulai masuk Mei ini," ujarnya, Kamis (11/5/2017). 

Menurutnya, BlackBerry Aurora mengusung spesifikasi untuk kelas smartphone yakni menggunakan OS 7.Nougat, memori 4 GB RAM dan mendukung jaringan 4G LTE. Produknya sendiri dirakit di Indonesia dengan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sekitar 30%. 

"Untuk mendongkrak penjualan ada promo trade in. Handphone lama segala merek akan dihargai dan mendapatkan kesempatan menebus BlackBerry baru," paparnya.

Chritian mengatakan, dalam program trade in terdapat 225 model telepon bisa ditukartambahkan. Ponsel termurah telepon yang bisa ditukarkan yakni Rp600 ribu dan akan bertambah nilainya seiring jenis dan seri. 

Dia optimistis program tersebut dapat mendongkrak penjualan BlackBerry Aurota di Jateng. Terlebih, pengguna BlackBerry masih aktif di wilayah Jateng masih banyak berjumlah ribuan.

"Dari data provider telekomunikasi, masih banyak masyarakat yang mendaftarkan paket BlackBerry," katanya.

Menurut Christian, sebelumnya program serupa sukses digelar di Jakarta dan Surabaya. Kondisi tersebut diharapkan bisa juga terjadi di Semarang. Untuk menyukseskan program tersebut, sejumlah toko atau outlet authorized BlackBerry yang ada di Jateng turut digandeng. 

Baca Juga :

Vice President BB Merah Putih, Stanly Widjaja menambahkan, BlackBerry Aurora merupakan kombinasi fitur hiburan lengkap dengan desain premium serta menunjang produktivitas dan keamanan. "Selain diproduksi di Indonesia, handset ini merupakan perangkat BlackBerry pertama di dunia yang menggunakan dual sim yang didesain secara spesifik," paparnya. 

Sumber :



lowongan kerja slta sederajat (100+), lowongan kerja lulusan diploma (110+), lowongan kerja lulusan sarjana (102+), lowongan kerja nasional (112+)

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now
Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :