Kementerian Keuangan. THR Pegawai Negeri Sipil Akan Cair Sebelum Hari Raya Idul Fitri




Kementerian Keuangan. THR Pegawai Negeri Sipil Akan Cair Sebelum Hari Raya Idul Fitri


Jakarta - Pemerintah kembali memberlakukan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada tahun ini. THR akan diberikan pada seminggu sebelum hari raya Idul Fitri.
 Kementerian Keuangan. THR Pegawai Negeri Sipil Akan Cair Sebelum Hari Raya Idul Fitri

"Kemungkinan, ya sebelum seminggu sebelum lebaran yang THR," ungkap Dirjen Anggaran Askolani Kemenkeu, di kantornya, Jakarta, JUmat (12/5/2017). 

Alasan pemilihan waktu tersebut memang disesuaikan dengan tujuan, perencanaan anggaran dan kebutuhan PNS itu sendiri. Maka paling tepat adalah seminggu sebelum lebaran.

"Tapi kita kan punya timetable, rencana kebutuhan pemanfaatannya tadi," imbuhnya.
Askolani memastikan anggaran untuk penyaluran THR sudah tersedia. Sekarang tengah disiapkan Peraturan Pemerintah (PP) sebeagai alndasan untuk penyaluran THR. Diharapkan bisa selesai dalam waktu dekat.

"Ya anggaran sih jalan itu kan sudah kewajiban," ujarnya. (mkj/ang)

Sumber :



lowongan kerja slta sederajat (100+), lowongan kerja lulusan diploma (110+), lowongan kerja lulusan sarjana (102+), lowongan kerja nasional (112+)

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now
Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :