Syahrini Ber-Urai Air Mata Bayar Pajak di Bank Milyaran Rupiah - #MisterSeekers


Wednesday, March 29, 2017

Syahrini Ber-Urai Air Mata Bayar Pajak di Bank Milyaran Rupiah



Kasus dugaan suap pajak yang belakangan menyebut nama penyanyi Syahrini cukup membuat pelantun Sesuatu tersebut kaget. Syahrini diduga telah melakukan tindak pidana pajak. Pada nota itu, Syahrini disebut menunggak pajak sebesar Rp 900 juta.
"Pemberitaan yang kemarin bilang jutaan itu salah, karena saya bayar pajak miliaran rupiah loh," kata Syahrini di kawasan Cengkareng, Minggu (26/3/2017).
Tak hanya itu, ia bahkan mengaku adalah warga negara yang baik dan taat pajak. Dengan nada canda, Syahrini mengatakan membayar pajak di Bank seraya berurai air mata.
Syahrini Menangis Bayar Pajak
Gambar Ilustrasi By Video Liputan6.com

"Saya membayarnya juga sambil menangis di bank. Ya ampun, saya nggak rela kerja keras saya (dibayarkan pajak), tapi saya kan warga negara yang baik," jelasnya.

Meski sempat disebut bermasalah, akhirnya Syahrini mendapat penjelasan dari Dirjen Pajak dan telah diberikan pengertian tentang nominal pembayaran pajak yang harus ia bayarkan.

"Kami kan diedukasi, lalu akhirnya kami paham dan keluar angka itu miliaran rupiah. Kemudian ada tax amnesty yang sangat membantu yang awalnya dari puluhan miliar turun menjadi miliaran, Alhamdulillah," tandas Syahrini.




Sumber Informasi:

Penting untuk Menjadi Perhatian. Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Halaman ini untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, dan Bergabung di Group Loker Via Telegram dan Lain sebagainya.

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Terima Kasih
Comments


EmoticonEmoticon