Syahrini Ber-Urai Air Mata Bayar Pajak di Bank Milyaran Rupiah




Kasus dugaan suap pajak yang belakangan menyebut nama penyanyi Syahrini cukup membuat pelantun Sesuatu tersebut kaget. Syahrini diduga telah melakukan tindak pidana pajak. Pada nota itu, Syahrini disebut menunggak pajak sebesar Rp 900 juta.
"Pemberitaan yang kemarin bilang jutaan itu salah, karena saya bayar pajak miliaran rupiah loh," kata Syahrini di kawasan Cengkareng, Minggu (26/3/2017).
Tak hanya itu, ia bahkan mengaku adalah warga negara yang baik dan taat pajak. Dengan nada canda, Syahrini mengatakan membayar pajak di Bank seraya berurai air mata.
Syahrini Menangis Bayar Pajak
Gambar Ilustrasi By Video Liputan6.com

"Saya membayarnya juga sambil menangis di bank. Ya ampun, saya nggak rela kerja keras saya (dibayarkan pajak), tapi saya kan warga negara yang baik," jelasnya.

Meski sempat disebut bermasalah, akhirnya Syahrini mendapat penjelasan dari Dirjen Pajak dan telah diberikan pengertian tentang nominal pembayaran pajak yang harus ia bayarkan.

"Kami kan diedukasi, lalu akhirnya kami paham dan keluar angka itu miliaran rupiah. Kemudian ada tax amnesty yang sangat membantu yang awalnya dari puluhan miliar turun menjadi miliaran, Alhamdulillah," tandas Syahrini.




Sumber Informasi:



lowongan kerja slta sederajat (100+), lowongan kerja lulusan diploma (110+), lowongan kerja lulusan sarjana (102+), lowongan kerja nasional (112+)

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now
Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :