Awas Ada Main. Pak Gubernur, Bupati, Camat, Kadin Tolong Awasi Pengelola (Operator) Absen CEKLOK




Awas Ada Main. Pak Gubernur, Bupati, Camat, Kadin Tolong Awasi Pengelola Absen CEKLOK.

Judulnya Agak Aneh, Tapi Begitulah Kenyataannya. Saya Mendapatkan Informasi ini dari Sahabat saya Yang Namanya Tidak Bisa Saya Sebutkan disini.

Awas Ada Main. Pak Gubernur, Bupati, Camat, Kadin Tolong Awasi Pengelola (Operator) Absen CEKLOK

Kata Sahabat Saya, Di Kantornya Ada Pengelola (Operator) Yang Mengelola Absen CEKLOK Maen Pungli (Disogok Mau Dong) Agar Absen Pegawai Yang Tidak Masuk atau Terlambat Bisa di Atur Mereka (Pengelola Absen Ceklok).

Hal ini Mereka Lakukan Agar Laporan di Atas Kertas (Absensi) Para Pegawai Jadi Bersih, Walaupun Para Pegawai tersebut Datang Terlambat atau Tidak Datang Sama Sekali.

Wah.... Masih Ada Yah, Mereka Yang Berani Berbuat demikian dan Mau-Maunya Mereka dibayar Untuk Berbuat Curang Tersebut. Hal ini Sangat Merugikan Banyak Pihak.

Buat Pemerintah Yang Berwenang Harap Persoalan ini Agar Bisa ditindaklanjuti. Supaya Kejadian ini bisa di Bumi Hanguskan. Kasihan dengan Para Pegawai Yang Rajin.

Semoga Informasi ini bisa Bermanfaat dan Menjadi Pekerjaan Kantor Bapak-Bapak.

Tags: Nasional Teknologi



lowongan kerja slta sederajat (100+), lowongan kerja lulusan diploma (110+), lowongan kerja lulusan sarjana (102+), lowongan kerja nasional (112+)

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now
Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :