Wabup OKU Drs. H Johan Anwar SH MM Hari ini Resmi di Panggil ke Polda - #MisterSeekers


Monday, September 19, 2016

Wabup OKU Drs. H Johan Anwar SH MM Hari ini Resmi di Panggil ke Polda


Tersangka dugaan kasus korupsi lahan kuburan yang menjerat Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Johan Anwar, kini sedang menjalani pemeriksaan di ruang Tipikorn Ditreskrimsus Polda Sumsel. 

Apakah Johan akan langsung ditahan, Kabid Humas Polda Sumsel menjelaskan, penahanan Wabup OKU tersebut, nantinya akan langsung ditetapkan penyidik.

“Penyidik yang nanti menentapkan ditahan atau tidak. Tunggu hasil pemeriksaan,” kata Djarot kepada RMOLSumsel, Senin (19/9).

Penetapan Johan sebagai tersangka sendiri, sebelumnya merupakan hasil penegambangan terhadap empat tersangka lain yang lebih dulu menjalani proses sidang di Pengadilan Negeri Klas 1 Palembang.

Keempatnya yakni, Hidirman selaku pemilik lahan, Najamudin Kepala Dinas Sosial OKU, Ahmad Junaidi mantan asisten 1 OKu dan Umortom mantan Sekda OKU. Mereka kini telah menjalani masa tahanan di rutan Pakjo Palembangn setelah divonis oleh hakim.

Johan sendiri sebelumnya telah berkali-kali diperiksa penyidik terkait kasus tersebut. Wabup OKU itu, terlibat kasus korupsi lahan kuburan, ketika dirinya masih menjabat sebagai ketua anggota DPRD OKU.

Referensi : Klik di sini

Penting untuk Menjadi Perhatian. Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Halaman ini untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, dan Bergabung di Group Loker Via Telegram dan Lain sebagainya.

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Terima Kasih
Comments