Lomba Karya Ilmiah Stabilitas Sistem Keuangan BANK INDONESIA Total Hadiah 92.500.000 Rupiah - #MisterSeekers


Wednesday, September 7, 2016

Lomba Karya Ilmiah Stabilitas Sistem Keuangan BANK INDONESIA Total Hadiah 92.500.000 Rupiah



Lomba Karya Ilmiah Stabilitas Sistem Keuangan 2016
Bank Indonesia Total Hadiah 92.5 Juta Rupiah (Pajak ditanggung Pemenang)
Sertifikat dan Trophy BI Untuk Seluruh Pemenang
Deadline 25 September 2016
Tema : 
Mengukur Kerentanan Sistem Keuangan 
di Tengah Dinamika Perekonomian Global dan Domestik.
UNDUH / DOWNLOAD SYARAT DAN KETENTUAN DISINI
Lomba Karya Ilmiah Stabilitas Sistem Keuangan BANK INDONESIA Total Hadiah 92.500.000 Rupiah
Lomba Karya Ilmiah Stabilitas Sistem Keuangan BANK INDONESIA Total Hadiah 92.500.000 Rupiah
SUMBER UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA

Penting untuk Menjadi Perhatian. Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Halaman ini untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, dan Bergabung di Group Loker Via Telegram dan Lain sebagainya.

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Terima Kasih
Comments


EmoticonEmoticon