Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan - #MisterSeekers


Thursday, September 22, 2016

Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan


Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan. Menanggapi ISU Tentang Gaji PNS Tidak Dibayar 3 Bulan : Oktober / November / Desember 2016 -> RMOL. Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) gusar. Ada informasi yang menyebutkan bahwa tiga bulan gaji PNS di daerah ini tak bisa dibayarkan akibat defisit anggaran.

Pantauan, Kamis (22/9) pagi, para abdi negara itu terlihat galau. Rasa takut dan keakhawatiran menyelimuti mereka. Beredar kabar gaji tak bisa dibayar dimaksud untuk tiga bulan yakni Oktober, November, dan Desember 2016.

"Gawat ini kalau memang informasi itu benar. Mau makan apa anak istri kami. Apalagi seperti saya ini satu-satunya pemasukan hanya dari gaji PNS. Makanya kalau sampai benar kabar itu, bisa-bisa kelaparan kami," ucap seorang PNS yang enggan menyebut namanya.

Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan. Ia dan rekan-rekan kerjanya berharap informasi itu tidaK benar sehingga rasa kekhawatiran ini tidak membayangi dan mengganggu kinerja.

"Kalau benar, dampaknya jelas. Mau tidak mau kami harus mencari kerja tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kalau tidak, kami tidak bisa makan. Kalau tak makan pastinya mati," ucapnya.

Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan. Menanggapi ini, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Hanafi mengimbau para PNS di lingkup Pemkab OKU tidak khawatir. APBD Kabupaten OKU 2016 memang mengalami defisit, namun dampaknya tidak sampai penundaan pembayaran gaji PNS.

"Jangan khawatir. Gaji PNS itu hak pegawai. Informasi penundaan gaji itu tidak benar," katanya.

Hanafi menjelaskan sesuai intruksi Bupati OKU, gaji PNS akan tetap dibayarkan meski saat ini defisit.
Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan

Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan. "Saya tegaskan sekali lagi GAJI PNS AKAN TETAP DIBAYARKAN. Yang belum bisa dibayar itu dampak dari defisit, hanya anggaran kegiatan saja. Untuk gaji PNS sesuai intruksi Bupati harus diprioritaskan untuk dibayar," tegas Hanafi seraya menyebut bahwa per bulan dibutuhkan dana Rp 32 miliar untuk gaji sekitar 7000 PNS.

Referensi : Kik di sini

Penting untuk Menjadi Perhatian. Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Halaman ini untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, dan Bergabung di Group Loker Via Telegram dan Lain sebagainya.

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

Terima Kasih
Comments