Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan




Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan. Menanggapi ISU Tentang Gaji PNS Tidak Dibayar 3 Bulan : Oktober / November / Desember 2016 -> RMOL. Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) gusar. Ada informasi yang menyebutkan bahwa tiga bulan gaji PNS di daerah ini tak bisa dibayarkan akibat defisit anggaran.
Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan
Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan
Pantauan, Kamis (22/9) pagi, para abdi negara itu terlihat galau. Rasa takut dan keakhawatiran menyelimuti mereka. Beredar kabar gaji tak bisa dibayar dimaksud untuk tiga bulan yakni Oktober, November, dan Desember 2016.

"Gawat ini kalau memang informasi itu benar. Mau makan apa anak istri kami. Apalagi seperti saya ini satu-satunya pemasukan hanya dari gaji PNS. Makanya kalau sampai benar kabar itu, bisa-bisa kelaparan kami," ucap seorang PNS yang enggan menyebut namanya.

Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan. Ia dan rekan-rekan kerjanya berharap informasi itu tidaK benar sehingga rasa kekhawatiran ini tidak membayangi dan mengganggu kinerja.

"Kalau benar, dampaknya jelas. Mau tidak mau kami harus mencari kerja tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kalau tidak, kami tidak bisa makan. Kalau tak makan pastinya mati," ucapnya.

Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan. Menanggapi ini, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Hanafi mengimbau para PNS di lingkup Pemkab OKU tidak khawatir. APBD Kabupaten OKU 2016 memang mengalami defisit, namun dampaknya tidak sampai penundaan pembayaran gaji PNS.

"Jangan khawatir. Gaji PNS itu hak pegawai. Informasi penundaan gaji itu tidak benar," katanya.

Hanafi menjelaskan sesuai intruksi Bupati OKU, gaji PNS akan tetap dibayarkan meski saat ini defisit.

Hanafi BPKAD - Kabar Terbaru Bahwa Gaji PNS OKU Baturaja Tetap dibayarkan. "Saya tegaskan sekali lagi GAJI PNS AKAN TETAP DIBAYARKAN. Yang belum bisa dibayar itu dampak dari defisit, hanya anggaran kegiatan saja. Untuk gaji PNS sesuai intruksi Bupati harus diprioritaskan untuk dibayar," tegas Hanafi seraya menyebut bahwa per bulan dibutuhkan dana Rp 32 miliar untuk gaji sekitar 7000 PNS.

Referensi :
http://www.rmolsumsel.com/read/2016/09/22/57768/PNS-OKU-Gusar,-Tersiar-Kabar-3-Bulan-Gaji-Mereka-Takkan-Dibayar-



lowongan kerja slta sederajat (100+), lowongan kerja lulusan diploma (110+), lowongan kerja lulusan sarjana (102+), lowongan kerja nasional (112+)

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now
Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :