Jangan Ketinggalan Pertamina Selenggarakan Kompetisi Logo HUT Pertamina Ke-59






Jakarta - Hari ini bertempat di Artotel Thamrin PT Pertamina (Persero) mengumumkan dimulainya Lomba Logo Hut Pertamina ke-59. Logo Hut Pertamina ke-59 yang bertemakan “Energi Untuk Ciptakan Karya Mendunia”, merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh Pertamina. Melalui lomba / kompetisi ini Pertamina mengharapkan menjadi ajang kreasi bagi masyarakat yang memiliki minat dan kemampuan dalam design grafis untuk digunakan oleh Pertamina sebagai icon dan logo HUT ke-59 yang akan diunggah ke beragam platform social media. Diharapkan lomba ini diikuti oleh seluruh anak muda di seluruh propinsi di Indonesia.


Wianda Pusponegoro, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) mengatakan, Kami melihat kreatifitas anak muda Indonesia saat ini, utamanya di bidang desain grafis semakin berkembang. Terlihat melalui hasil karya-karya yang mereka ciptakan berhasil menginterprestasikan makna dan semangat yang tercermin dalam logo dari berbagai event secara korporasi maupun individu. Keberhasilan kreative design ini dirasakan sangat mendukung dalam menentukan perspektif citra dan reputasi perusahaan di masyarakat dalam menjalankan proses bisnisnya.

Wianda menambahkan bahwa sebagai salah satu langkah untuk memaksimalkan partisipasi anak muda, Pertamina telah menerapkan metode pengumpulan karya lewat unggahan online, dimana para peserta dapat mengirimkan sebanyak banyaknya karya desain grafis mereka melalui system unggahan pada website yang khusus disediakan oleh Pertamina untuk kepentingan lomba Logo ini. Selain itu, Pertamina memberikan kesempatan untuk dapat berpartisipasi dalam social media voting yang merupakan salah satu metode penjurian untuk menentukan Pemenang Pilihan Netizen bagi anak muda yang tertarik untuk berpartisipasi meramaikan acara namun tidak ingin ikut serta berlomba. Total hadiah yang di sediakan senilai Rp 59 juta. Kategori pemenang Pilihan Netizen dan Katagori Pemenang Pilihan Juri,

Bagi para calon yang berminat untuk mengikuti lomba, dapat melakukan Registrasi dan Mengunggah Hasil Karyanya Lewat Website www.pertamina.com/lombalogo59 Selambat-lambatnya Tanggal 10 Agustus 2016. Penjurian lomba akan dilakukan pada tanggal 13 Agustus 2016, dan para peserta dapat melihat pengumuman pemenang pada website yang sama tepat pada tanggal 17 Agustus 2016. Peluncuran lomba/kompetisi logo HUT Pertamina ke-59 yang di selenggarakan di Artotel Thamrin, dihadiri oleh berbagai kalangan termasuk di dalamnya wartawan, komunitas desain dan para akademisi.

“Kami optimis masyarakat dan juri dapat memilih pemenang sesuai dengan kategori penilaian, yaitu mereka dengan karya yang dianggap paling mampu merepresentasikan Pertamina sebagai perusahaan energi nasional yang mendunia dan tidak lupa mengedepankan unsur modern, muda, dan dinamis,” lanjut Wianda. ( Source )



lowongan kerja slta sederajat (100+), lowongan kerja lulusan diploma (110+), lowongan kerja lulusan sarjana (102+), lowongan kerja nasional (112+)

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now
Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :